Resor Pantai Terbaik
Saat liburan, penginapan merupakan satu hal yang terpenting untuk mendapatkan pengalaman yang lengkap dan menyenangkan.
Berwisata ke pantai untuk menikmati keindahan laut hingga menyaksikan matahari terbenam memang menggiurkan. Namun, tak jarang kamu harus melakukan perjalanan yang cukup jauh dalam waktu yang lama untuk sampai ke pantai. Seringkali energimu telah habis sebelum bisa menikmati pemandangan yang kamu tunggu-tunggu. Akan tetapi, bagaimana jika terdapat penginapan di mana kamu bisa bersantai mengumpulkan tenagamu untuk berwisata ke tempat lain sambil menikmati pemandangan pantai yang kamu idamkan.
Dari sekian banyak resor tepi pantai di dunia, berikut yang terbaik:
1. Southern Ocean Lodge
Bertempat di tebing baru kapur Pulau Kanguru, Southern Ocean Lodge memiliki tempat duduk yang berdekatan langsung dengan Southern Ocean. Setiap pondok terpencil di pantai berbatu ini menyuguhkan pemandangan pantai yang menakjubkan. Tak hanya itu, travel correspondent, Peter Greenberg, mengatakan, suguhan pemandangan matahari terbenam di sini tidak hanya istimewa, akan tetapi seakan membuat lukisan Maxfield Parrish menjadi hidup.
2. Nikoi, Indonesia
Hanya dua jam dari Singapura, Anda akan menemukan Kepulauan Bintan. Terletak di kelompok pulau adalah Nikoi Island, rumah bagi salah satu resor pantai yang terbaik di dunia. Resor ini memiliki kolam renang ganda, tetapi Anda mungkin akan ingin pergi ke pantai. Pulau ini ditutupi dengan hutan hujan perawan dan ada banyak jalan sehingga Anda dapat menjelajahi. Jika Anda lebih suka air, kepala keluar dan melihat lebih dekat pada terumbu karang yang luar biasa hanya beberapa meter dari pantai.
3. Ladera St. Lucia Resort
Melalui ruangan terbuka tanpa dinding penghalang, Ladera menyuguhkan pemandangan menakjubkan Caribbean Sea yang dipadukan dengan langit biru yang dapat dinikmati setiap pengunjungnya ketika bersantai di atas benchmark. Penulis lepas Emma Sloley mengakui pun mengakui keindahannya. Desain penginapan yang berlokasi di Soufriere, St, Lucia ini berhasil memaksimalkan kepuasan pengunjung dalam menikmati paduan keindahan pantai, langit, Pitons yang agung, serta dua puncak gunung merapi yang muncul dari turquoise ocean.
4. Fogo Island Inn
Kemewahan yang disuguhkan hotel yang berlokasi di Newfondland, Kanada, ini tidak hanya ditampakkan melalui desain interiornya, melainkan juga pemandangan yang tersaji di luar ruangannya. Jill K. Robinson mengatakan, di ruangan khusus yang menampakkan keindahan pemandangan laut ini untuk para pengunjungnya ini, dirancang dengan detail mewah yang terinspirasi oleh alam sekitar. Hal ini diakui sebagai salah satu cara mengapresiasi dan mengabadikan keindahan alam tersebut.
5. LUX South Ari Atoll, Maldives
Berada di tepi pantai dengan desain beratapkan jerami yang unik. Kamu bisa snorkeling sembari melihat hiu paus di sini.
6. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay, Indonesia
Punya desain ala rumah tradisional Bali yang cantik. Dilengkapi kolam renang tepi pantai yang membuatnya makin menawan.
7. Phi Phi Island Village Beach Resort & Spa, Thailand
Dengan empat restoran, spa lengkap, tiga bar dan kolam renang besar, Anda mungkin tidak sampai ke pantai selama Anda tinggal di Phi Phi Island Village. Resor ini terletak di pantai pribadi 3.000 kaki di Lo Ba Gao Bay di pulau Phi Phi Don. Kamar yang nyaman dapat disebut di depan pantai, karena mereka hanya tiga langkah untuk sampai ke pasir dan tidak jauh ke air.
8. Island HoppInn, Bahama
Cat Island adalah tempat yang bagus untuk menghabiskan beberapa waktu di pantai dan pulau HoppInn di Fernandez Bay adalah tempat yang sempurna untuk tinggal. Sementara ini adalah salah satu dari beberapa penginapan pantai yang tidak memiliki kolam renang, HoppInn memang menawarkan pantai pribadi dengan hanya empat kamar. Kamar benar-benar dari pantai dan menawarkan AC dan akses internet, serta dapur sehingga Anda dapat makan di dalamnya. Menyelam ke dalam air hangat atau hanya bersantai di tempat tidur gantung yang menghadap ke laut dan Anda tidak akan pernah ingin pulang.
9. Harborside Hotel
Cukup dengan menginap di hotel yang terletak di Bar Harbor, Maine ini, kamu akan mengetahui bagaimana suasana di Maine. Hal ini diakui Samantha Brown yang menyatakan keberhasilan hotel ini dalam menyuguhkan pemandangan murni suasana Maine. Sepanjang mata memandang, kamu akan menyaksikan pulau-pulau yang dipenuhi dengan pohon-pohon, perahu-perahu yang berayun, dan dermaga-dermaga kapal ikan yang sudah lapuk yang menyoroti teluk yang berkilauan dan murni.
10. Napili Sunset Resort, Hawaii
Napili Sunset Resort terdiri dari dua bangunan menghadap pasir keemasan. Laut di sini memiliki gelombang lembut dan tidak jarang melihat lumba-lumba atau ikan paus di Napali Bay selama musim dingin. Dengan pasir hanya beberapa meter dari setiap kamar tropis yang dihiasi, Anda dapat dengan mudah menikmati penampakan kehidupan laut dari kenyamanan jendela Anda sendiri.
Itulah 10 resor dengan view pantai terbaik di dunia. Semoga bermanfaat!